mohon pencerahan sob, senang menyimak tutorialnya selain mudah dimengerti juga suaranya ramah. (1) kalau tambah data dengan Insert row bagaimana scripnya yah?? (2) kalau insert row di sheet1 trus sheet2 dst. juga bertambah secara otomatis bagaimana yah??
Saat kita menggunakan formula dalam Microsoft Excel atau Google Sheet, kebanyakan kita akan membutuhkan referensi dari sebuah cell lain atau mungkin sebuah range seperti pada video tutorial diatas.
Terkadang kita hanya membutuhkan 1 atau beberapa cell, namun terkadang kita membutuhkan seluruh baris dalam kolom tertentu atau sebaliknya. Perbedaan perangkat lunak terkadang membuat rumus juga sedikit berbeda, namun kebanyakan sama dalam hal Excel dan Sheet.
bagaimana memasukkan cell referensi ke dalam formula dalam Ms. Excel maupun Google Sheet? kunjungi link berikut: https://indowhiz.blogspot.com/2019/01/sheet-dan-excel-memilih-cell-range.html
+ komentar + 2 komentar
mohon pencerahan sob, senang menyimak tutorialnya selain mudah dimengerti juga suaranya ramah.
(1) kalau tambah data dengan Insert row bagaimana scripnya yah??
(2) kalau insert row di sheet1 trus sheet2 dst. juga bertambah secara otomatis bagaimana yah??
Saat kita menggunakan formula dalam Microsoft Excel atau Google Sheet, kebanyakan kita akan membutuhkan referensi dari sebuah cell lain atau mungkin sebuah range seperti pada video tutorial diatas.
Terkadang kita hanya membutuhkan 1 atau beberapa cell, namun terkadang kita membutuhkan seluruh baris dalam kolom tertentu atau sebaliknya. Perbedaan perangkat lunak terkadang membuat rumus juga sedikit berbeda, namun kebanyakan sama dalam hal Excel dan Sheet.
bagaimana memasukkan cell referensi ke dalam formula dalam Ms. Excel maupun Google Sheet? kunjungi link berikut:
https://indowhiz.blogspot.com/2019/01/sheet-dan-excel-memilih-cell-range.html
Post a Comment