Desain User Form Tahap 2

Share this video :

+ komentar + 1 komentar

29 July 2015 at 09:49

Pak Arie Kustarie,

Saya Yanuar Chandra Wirasembada, Dosen Fateta Institut Pertanian Bogor. Dan kalau feeling saya benar, sepertinya kita satu almamater ya? hehe... kalau salah ya harap maklum.

Anyway, terima kasih banyak atas sharing video tutorialnya. Sangat bemanfaat. Saya juga sudah mendalami VBA dari 5 tahun yg lalu, namun masih perlu banyak belajar.

Saya sudah mempelajari tutorial yang membuat userform insert / search photo, dan sangat mudah untuk dipelajari. Saya juga membuat kembali userform insert / search photo tsb dan ditambahkan dengan beberapa modifikasi.

Sekali lagi saya ingin mengucapkan terima kasih banyak atas sharing-nya. Kalau Pak Arie tidak keberatan, saya ingin bertanya ke Pak Arie secara personal apabila saya menemui kesulitan pada saat belajar VBA. Dan setelah melihat blog ini, saya juga ingin membuat tutorial VBA sama seperti Pak Arie. Saya juga ingin membagikan ilmu VBA ini ke mahasiswa saya dan orang lain.

Itu saja yang ingin disampaikan pak. Terima kasih banyak.


Salam,

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tutorial Excel Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger